Home > Blog > Berita > Tiket Online Bus NPM

Tiket Online Bus NPM

Bus NPM kini menjual tiketnya secara online untuk sebagian besar rutenya. Tiket dapat di beli melalui aplikasi REDBUS.ID.

Klik disini untuk membeli tiket bus npm secara online
Sistem Tiket sudah terhubung keseluruh agen resmi Bus NPM sehingga tiket yang anda beli akan langsung diketahui oleh agen-agen kami.

Aplikasi juga dapat di download di Playstore dan Appstore dengan nama REDBUS

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi kontak kantor Bus NPM dan Vircansa Tour Bus

Padang Panjang (Kantor Pusat)

Jl. A. Yani (Ngalau)
Mobile: 0812 70350350

Pekanbaru (Perwakilan Pariwisata)

Jl. Soekarno Hatta No 23 (Sebelah SPBU) Pasar Pagi Arengka 1
Mobile : 0823-9020-1212

You may also like...

(5) Comments

  1. Heri Mulyafi

    Saya sangat senang saat baru melihat mobil baru Vircansa.
    Klau boleh usul diberi kaca penyekat antara sopir dg penumpang. Agar saat sopir merokok kami penumpang tdk keracunan asap rokok, parah nya lagi mobil AC.trus kami penumpang kena AC dan Asap rokok. Menurut saya sangat disayangkan.

    1. sopir

      Salam Pak Hery Mulyafi,
      terima kasih atas sarannya, akan kami teruskan ke pimpinan.

      salam hangat dari kami ^_^

  2. Erwin

    Admin NPM
    Bolehkan saya minta nomer telpon Pengaduan NPM ?
    Saya bermaksud menyampaikan keluhan2 selama naik NPM dr Payakumbuh ke jakarta tujuan Depok tgl 12 juni 2019 Dgn Nomer kendaraan BA 7329 NU.
    Saya baru pertama kali naik NPM . pengen coba aja sebenarnya, tapi langsung kecewa , mulai dr pemberangkatan dr payakumbuh dimana
    1. tidak ada penjelasan dr pihak NPM terhadap nomer bangku dan kendaraan yg dinaikin penumpang sehingga hampir terjadi pertengkaran antara penumpang yg nomer bangkunya sama.
    2. Supir bis yg tidak ramah, 3 kali kami bertanya, dan ke tiga tiganya dijawab dgn ketus. termasuk waktu salah satu penumpang menegur sopir krn merokok sewaktu mengendarai bis, padahal bis ber AC ( atau memang peraturan perusahaan sopir diijinkan merokok saat berkendara , apalagi di bis ber AC kah ??? ), keluhan penumpang dijawab dgn kesel dan terus melanjutkan merokoknya
    3. waktu persiapan penumpang harus naik ke bis di Kapal penyeberangan krn sudah hampir sampe Pelabuhan Merak Supir sepertinya ketiduran sehingga saya dan para penumpang lainnya menggedor gedor mobil supaya dibukakan pintu . padahal penumpang bis lainnya sudah pada naik seperti bis lorena , Damri, dan bis NPM lain , beberapa penumpang udah mulai sesak nafas krn asap knalpot bis diluar krn blom bisa masuk ke bis.
    4. Tidak adanya informasi dari awal dr pihak NPM ( baik dr supir/ kenek ataupun bagian loket )bahwa penumpang jurusan depok akan diturunkan di PULO GEBANG dan akan dinaikan ke bis NPM lainnya , supir kalo gak kita tanya mereka tdk ada inisiatif utk memberitahukan kpd penumpang ..Dan krn tidak adanya penjelasan kapan bis arah ke depok datang..akhirnya saya memutuskan naik Grab Car ke Depok.
    Saya sangat berharap keluhan ini bisa sampai kepihak Manajemen PT.NPM, demi perbaikan dan lebih baiknya NPM Kedepannya

  3. rusdi

    senang lihat semakin banyak rute bus npm.. berharap semua armada npm AC sudah mempunyai fasilitas smoking area.. sebagai obat bosan penumpang yang perokok ketika perjalanan jauh. kalau tidak salah sekarang ada 13 unit yg punya smoking area.. itu termasuk 10unit aramada yg baru. ini hanya saran dari saya sebagai penumpang.. terimakasih bus npm

  4. Dede Gunandi

    Mohon maaf sebelum nya da min, kalau ingin pesan online menggunakan aplikasi apa biasanya? Kami kalo pesan melalui Redbus selalu tidak ada rute Pdg panjang >Bandar Lampung. Mohon bantuannnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *